harga franchise sabana

Harga Franchise Sabana dan Prospek Bisnisnya

Apakah kamu sedang mencari informasi harga franchise Sabana untuk memulai bisnis fried chicken? Sampai saat ini, ayam goreng tepung atau fried chicken sudah menjadi santapan umum dan favorit masyarakat. Jika kamu melintas di pinggir jalan raya, kamu pasti dapat menemukan restoran maupun gerai yang menyertakan menu fried chicken dalam bisnis kulinernya.

Fried chicken adalah hidangan yang berbahan daging ayam dan juga tepung bumbu dengan proses penggorengan menggunakan minyak goreng panas. Ayam goreng dibagi dalam dua jenis kategori, yaitu ayam goreng fast food dan juga ayam goreng tradisional ala Nusantara.

Ayam goreng fast food atau fried chicken ini banyak disukai semua kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang tua suka menyantapnya. Tidak sedikit gerai yang menawarkan jasa delivery. Walaupun ada begitu banyak waralaba muncul yang berasal dari luar negeri, Sabana Fried Chicken tidak gentar. Serta, menyediakan program kemitraan.

Tentang Franchise Sabana

tentang franchise sabana

Franchise Sabana fried chicken muncul adalah ide yang muncul ketika adanya rasa prihatin dari pendiri Sabana, H. Syamsali. Ia merasa bahwa tidak sedikit gerai ayam goreng yang bermunculan di pasaran mempunyai standar kesehatan yang kurang jelas, termasuk cara pemotongan dan juga cara pengolahan. Franchise Sabana muncul dengan komitmen memasarkan produk olahan ayam goreng tepung yang benar-benar sehat, dengan kualitas pemotongan terbaik.

Bisnis franchise ini pun terus berjalan, dimulai dari area Pondok Gede. Pemiliknya menyebutkan bahwa ketika awal merintis bisnis tersebut, banyak kritikan yang sangat membangun sehingga menjadikan bisnis ini terus berkembang lebih baik. Apalagi sosok pemilik Franchise Sabana itu sendiri adalah orang yang religius dan agamis.

Sehingga, pengolahan ayam pun diperhatikan agar sesuai nilai-nilai agama.

Dengan demikian, proses pemotongan sudah sesuai syariat. Ayam yang disembelih untuk dijadikan olahan sudah terjamin halal, ayam dengan kondisi sehat, bukan ayam sakit.

Syamsali sendiri adalah seorang figur kelahiran Sumatera Barat. Beliau mengungkapkan jika awal meniti karirnya adalah sebagai karyawan setelah menjadi lulusan UNJ. Dari ide dan rasa prihatin tersebut, beliau pun bertekad berwirausaha untuk menjajal bisnis ayam goreng tersebut. Penilaiannya pun tidak salah, karena prospek bisnis franchise Sabana menjadi pilihan bisnis yang sangat disambut hangat masyarakat.

Sekarang ini, franchise Sabana sudah menjadi salah satu brand paling populer untuk kategori fried chicken. Terdapat lebih dari 2.000 gerai tersebar di 11 provinsi yang ada di Indonesia. Kelebihan waralaba tersebut adalah siapa saja bisa bergabung karena kebutuhan modal yang kecil dan hanya pada level booth saja.

Syamsali juga menyampaikan bahwa ia mengutamakan relasi yang bisa terjalin erat dengan berbagai ulama yang ada di Indonesia. Sehingga, dapat menghadirkan produk ayam goreng yang kualitasnya nomor 1 di Indonesia. Sabana Fried Chicken juga rajin berkonsultasi dengan MUI (Majelis Ulama Indonesia) terkait standar produk halal walaupun sudah mendapatkan sertifikat halal.

Sabana memberikan jaminan proses pengolahan ayam yang pasti higienis. Saat ayam sudah dipotong dan disatukan, barulah disuplai ke mitra. Sehingga, ayam yang dikirim benar-benar dalam kondisi masih segar. Ayam juga terjamin kualitasnya berkat Sabana yang sudah menggandeng beberapa peternakan ayam potong yang mempunyai visi dan misi sama seperti bisnis Sabana Fried Chicken.

Pemilik bisnis ini menyampaikan bahwa memulai bisnis Sabana Fried Chicken artinya berkomitmen untuk tidak fokus pada profit saja. Akan tetapi, bagaimana caranya agar mampu menyediakan ayam potong yang berkualitas dan saat pemotongannya juga telah memenuhi hukum syariah.

Peluang Franchise Sabana

Dengan adanya banyak pebisnis yang terus meningkat dan punya keinginan bekerja sama dalam bisnis kuliner ini, kini sudah semakin banyak outlet Sabana yang tersebar. Hal ini juga membuat regulasi Sabana semakin ketat. Cara ini dianggap sebagai salah satu cara efektif untuk mencegah adanya persaingan yang kurang sehat di tiap mitra Sabana Fried Chicken.

Tim juga melakukan survey terlebih dahulu sesudah calon mitra melengkapi formulir pendaftaran. Tim memastikan bahwa di sekitar lokasi dipastikan tidak ada mitra Sabana yang lain supaya tidak ada persaingan antar mitra. Jika sudah setuju, bisa langsung membayar investasi sesuai harga franchise Sabana.

Apakah kamu berminat menjadi mitra franchise Sabana? Untuk menjadi mitra, kamu diharuskan memenuhi persyaratan harga franchise Sabana yaitu sekitar Rp 16.750.000 di wilayah Jabodetabek. Untuk mitra di luar Jabodetabek, membayar harga franchise yang lebih tinggi karena adanya tambahan ongkos kirim.

Konsep franchise yang diusung oleh Sabana Fried Chicken adalah dengan mengusung konsep booth. Tujuannya agar peran bisnis UMKM (Usaha Kecil Menengah) bisa lebih optimal. Konsep ini juga membantu agar mitra Sabana Fried Chicken tidak perlu harus bayar pajak makanan. Sehingga, harga jual tersebut akan jadi lebih terjangkau bagi seluruh masyarakat.

Hal ini senada dengan apa yang menjadi impian pemilik bisnis tersebut, yaitu agar semua kalangan bisa menikmati rasanya makan ayam goreng. Bukan hanya dikonsumsi oleh masyarakat kalangan atas saja. Kesuksesan tersebut juga telah menjadi langkah besar bagi Sabana Fried Chicken yang berhasil menyabet penghargaan bergengsi, termasuk sebagai Digital Popular Brand.

Konsep Jualan Sabana Fried Chicken

konsep jualan sabana

Tidak hanya menawarkan harga Franchise Sabana yang terjangkau, tetapi franchise ini mampu menawarkan konsep jualan yang efektif. Sabana Fried Chicken terus memperluas ranah bisnisnya dengan fokus pada kualitas nomor satu dan dengan strategi pemasaran tepat. Sabana Fried Chicken mempunyai strategi marketing dengan konsep digital dan manual.

Apa yang mereka lakukan agar bisnis terus berjalan adalah dengan menggunakan media massa dan juga media sosial agar pesan bisa tersampaikan ke seluruh kalangan masyarakat. Bahkan, Sabana Fried Chicken juga mempunyai website sendiri, lengkap dengan fasilitas chat online untuk memastikan agar konsumen bisa langsung melakukan interaksi pada tim manajemen franchise ini.

Sabana Fried Chicken juga mempunyai tim yang sudah ahli untuk mengelola dan juga menangani berbagai kebutuhan media massa, termasuk sarana pemasaran. Inilah alasan utama mengapa Sabana mampu eksis. Harga franchise Sabana yang terbilang cukup minim didukung dengan tim marketing yang berkualitas akan memberikan prospek bisnis yang menggiurkan bagi seluruh mitra. Sabana mampu eksis dan mengikuti informasi terbaru terkait apa yang dikeluhkan pelanggan.

Harga Franchise Sabana Fried Chicken

Jika kamu ingin menjadi mitra bisnis Sabana Fried Chicken, harga franchise Sabana yang harus kamu bayarkan adalah sekitar Rp 22 juta. Kamu akan mendapatkan booth dan juga plang usaha franchise ini. Harga franchise Sabana tersebut jgua sudah termasuk untuk pembelian perlengkapan jualan termasuk gerobak full stainless, modal 10 ekor ayam sebagai bahan baku pembukaan, biaya pendaftaran, pembinaan, dan juga media promosi termasuk banner, doorframe, brosur, balon, dan juga merchandise.

Cara gabungnya juga sangat mudah, yaitu tinggal isi formulir dilengkapi fotokopi KTP dan pas foto. Kamu juga tinggal membayar investasi sesuai merk dagang, dan ikkut pembinaan yang diberikan oleh manajemen pusat. Kemudian, kamu juga harus beli bahan baku dari kantor pusat. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi nomor berikut: 0817-880-690.

Beri Nilai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *